Miliki 13 Program Unggulan, Prapto-Fuad Bakal Tambah Nilai Bantuan Ponpes dan Sarana Ibadah

waktu baca 2 menit
Kamis, 26 Sep 2024 21:31 0 18 Redaksi

MESUJI, L86News.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji nomor urut 04 Prapto – Fuad memiliki 13 Program Unggulan di antaranya adalah Bantuan Pondok Pesantten (Ponpes) dan sarana ibadah kedepan akan di tambah.

Menurut Paslon nomor 04, Ponpes memiliki peran penting dalam mencerdas kan anak bangsa melalui pendidikan agama dan memberikan pengalaman hidup berharga bagi santri dan santriwati

Disana mereka dapat belajar hidup mandiri, bertanggung jawab, menghargai orang lain, dan melahirkan calon-calon pemimpin yang berjiwa agamis.

Ponpes juga harus mendidik generasi anak muda Mesuji supaya menjadi generasi berakhlakul karimah. Oleh karna itu Prapto-Fuad sangat serius mengaplikasikan program-program unggulan tersebut.

“Kenapa kita menambah jumlah bantuan ponpes, karena penting nya pendidikan agama agar generasi muda khususnya Mesuji bisa lebih baik. Kita juga berharap Mesuji bisa punya prestasi baik tingkat kabupaten, provinsi bahkan Nasional.” kata Mustowi Sekertaris Tim Pemenangan Prapto – Fuad di Posko Pemenangan, Kamis (26/09/2024).

Masih di jelaskan oleh Mustowi bukan hanya Masjid dan Mushalla saja yang akan di tambah bantuannya melainkan tempat ibadah agama lain pun akan di berikan.

“Kita akan memberikan dana hibah ke pondok pesantren Rp 25 juta per tahun. Hal ini demi menunjang kegiatan pondok pesantren kedepannya agar bisa menghasilkan generasi yang baik,” jelasnya.

“Selain itu Prapto Fuad juga akan memberi kan bantuan ketempat sarana ibadah, gereja dan tempat ibadah lainnya, akan di tambah lebih besar dari anggaran yang sudah ada,” pungkasnya.

Reporter : Rd

LAINNYA