x

Wabup Ali Rahman Beri Tali Asih ke Korban Kebakaran di Negri Ujan Mas

waktu baca 1 menit
Minggu, 15 Sep 2024 19:39 0 73 Redaksi

WAY KANAN, L86News.com – Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T mengunjungi korban kebakaran rumah di Kampung Negeri Ujan Mas, Kecamatan Gunung Labuhan, Minggu (15/9/2024).
 
Selain menyampaikan turut prihatin atas musibah tersebut, dalam kunjungan itu, H. Ali Rahman juga memberikan tali asih sebagai bentuk peduli kepada korban rumah terbakar. 

Kepada masyarakat sekitar, Ali Rahman mengimbau untuk selalu waspada terhadap potensi bahaya kebakaran dan menjaga keselamatan diri agar kejadian serupa tidak terulang.

Mewakili korban musibah, Kepala Kampung Negeri Ujan Mas, Etmi Yadi mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman kunjungan dan perhatiannya terhadap warganya yang sedang tertimpa musibah.

“Kebakaran yang terjadi pada Jum’at dini hari ini telah menghabiskan sebuah rumah beserta barang-barang milik korban. Namun kami bersyukur tidak korban jiwa,” ucap Etmi.

“Semoga bantuan yang di berikan oleh wakil bupati dapat membantu meringan kan beban warga kami dan kami semua juga berupaya semaksimal mungkin agar korban sekeluarga dapat mendirikan rumah kembali,” pungkasnya.

Reporter : Zal

LAINNYA
x
x