PWI Lamsel Akan Gelar Festival Band, Ini Syarat dan Tanggalnya

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Des 2023 22:29 0 35 Redaksi

LAMPUNG SELATAN, L86News.com -PWI Lampung Selatan (Lamsel) akan menggelar festival band se-Lampung pada 23 Desember 2023. Hal ini di sampaikan Sekretaris PWI Lamsel saat rapat pembentukan panitia festival, Kamis 7 Desember 2023.

Dengan tagline Lampung Selatan Bergema, Festival ini akan diikuti 2 kategori yakni umum dan pelajar SMU sederajad. Festival band akan digelar di Gor Way Handak (GWK).

Demi kelancaran dan suksesnya kegiatan ini, Sabda Fajar meminta pada semua anggota agar kompak dan solid.

“Acara festival ini juga melibatkan dewan kesenian lampung selatan (DKLS) dan Radio DBFM Kalianda. Nanti ada bazar UMKM juga. Pendaftaran dimulai sejak 28 november sampai H-1 pelaksanaan kegiatan. Biaya pendaftaran Rp.200 ribu untuk umum dan Rp.100 ribu untuk pelajar,” jelas Sabda.

Kemudian, Ketua PWI Lamsel Supradianto mengatakan Even ini baru pertama kali dilaksanakan dan kedepan akan menjadi agenda tahunan.

“Festival band ini akan jadi agenda tahunan karena untuk juara akan mendapat piala bergilir. Ada lomba kebaya juga dalam festival ini. Kita berharap, pecinta musik di Lampung dan pelajar di Lampung Selatan supaya bisa mengirim perwakilan grub band nya di acara besar ini,” kata Supradianto memungkasi.

Reporter : Nes

LAINNYA