x

Peduli Sesama, PAC PDI Perjuangan Raman Utara Berbagi Takjil ke Warga

waktu baca 1 menit
Sabtu, 15 Apr 2023 08:16 0 90 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Sebagai wujud kepedulian kepada umat muslim yang melaksana kan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriyah. PAC PDI Perjuangan Kecamatan Raman Utara berbagi takjil kepada masyarakat yang berpuasa.

Ida Bagus Wisnu Pujana (Gus Wisnu) selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Raman Utara mengatakan, Pemberian takjil di bulan suci Ramadhan ini sebagai wujud rasa persaudaraan antara umat beragama, khususnya kepada umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan tahun ini.

“Pemberian takjil ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi pengurus PAC, Ranting dan Simpatisan PDI Perjuangan yang ada di Kecamatan Raman Utara ,” kata Gus Wisnu disela sela pembagian takjil, Jumat (14/4/2023)

Diterangkannya, PAC PDI Perjuangan Raman Utara setiap tahun selalu melakukan ini. pihaknya terus tetap peduli kepada masyarakat, khususnya kepada para pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan yang ada di Raman utara.

“Kami konsisten melaksanakan bagi bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yg membutuhkan untuk berbuka puasa”. Ungkapny

Gus Wisnu juga memohon doa kepada masyarakat agar PDI Perjuangan bisa Hatrick di 2024.

Reporter : Fz86

LAINNYA
x
x