x

Jenguk Korban Geng Motor, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Berikan Santunan

waktu baca 1 menit
Rabu, 13 Jul 2022 18:18 0 57 Redaksi

MEDAN, L86NEWS.COM – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK diwakili Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menjenguk ibu rumah tangga korban geng motor pada Minggu, 3 Juli 2022.

Kehadiran Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH disambut keluarga Ibu Masnah (54) yang merupakan warga Jalan Sikambing, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah.

Dalam kesempatan itu Kasat Reskrim Teuku Fathir Mustafa mengatakan kehadiran dirinya mewakili Kapolrestabes Medan untuk menyampaikan rasa empati kepada korban.

“Kedatangan kami kesini untuk memberi kan semangat serta sebagai bentuk kepedulian Polri dan kami doakan agar ibu cepat sembuh,” kata Kompol Teuku Fathir Mustafa Selasa (12/7/2022).

Kepada korban dan dihadapan keluarga korban, Kasat Reskrim mengatakan pihak kepolisian dari Polda Sumut dan Sat Reskrim Polrestabes Medan telah menangkap 5 geng motor pelaku penganiayaan terhadap korban.

“Saat ini lima pelaku sudah ditangkap dan sudah ditahan. Untuk itu kami harap ibu bisa cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti warga pada umumnya,” ucap Kompol Fathir.

Diakhir kunjungannya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan biaya pengobatan kepada korban.

“Bantuan yang kami berikan ini dari Bapak Kaporestabes Medan sebagai wujud empati dan kepedulian Polri atas musibah yang dialami ibu serta untuk membantu biaya pengobatan ibu,” tutupnya.

Reporter : Bg86

LAINNYA
x
x