Dimata Warga Madina, Cabup Saipullah Sosok Relijius Dekat Dengan Anak Yatim

waktu baca 2 menit
Selasa, 15 Okt 2024 11:35 0 14 Redaksi

MADINA, L86News.com – Dimata warga Mandailing Natal (Madina) Calon Bupati (Cabup) nomor urut 02 Saipullah Nasution dengan jargon “SAHATA” merupakan sosok yang religius dan dekat anak yatim dan Pakir miskin.

Ia juga terlibat di beberapa organisasi – organisasi sosial yang membidangi bantuan kepada anak yatim dan pakir miskin juga penyaluran beasiswa bagi mahasiswa di Tabagsel, khususnya dari Mandailing Natal.

Seperti dikatakan oleh Abu Bakar Lubis (Abu Tutung) tokoh serta Alim Ulama Panyabungan Timur yang sudah kenal lama dengan Cabup 02 ini, ia berujar banyak kegiatan sosial yang dilaksanakan Bg Ipul sapaan akrabnya jauh hari sebelum ada agenda mencalon jadi Bupati Madina.

“Saya tau semua tentang beliau, ia seorang yang Dermawan berjiwa sosial tinggi, banyak bantuan yang ia salurkan kepada masyarakat, baik anak yatim Pakir miskin dan juga bantuan beasiswa kepada mahasiswa,” ungkapnya, Minggu (13/10).

“Kedatangannya memberi bantuan bukan saat dia mau mencalonkan diri jadi Bupati saja, jauh hari sebelumnya pun dia susah berbuat banyak,” tambahnya.

Ketika ditanya siapa pilihannya menjadi Bupati Madina berikutnya, ia dengan tegas memilih SAHATA, dengan alasan menurutnya sosok Saipullah pemimpin yang religius taat agama dan suka membantu juga tidak pernah membeda-bedakan.

“Jelas pilih SAHATA, karena dia yang paling Pas jadi pemimpin di Kabupaten ini, untuk memaksimalkan dan menggali potensi serta kekayaan alam Madina demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Fi86

LAINNYA