Bachtiar Basri Dukung Paslon Prapto-Fuad Pimpin Mesuji 5 Tahun Kedepan

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Okt 2024 17:17 0 99 Redaksi

MESUJI, L86News.com – Mantan wakil Gubernur Lampung periode 2014 – 2019 , Bachtiar Basri, SH, MM menyatakan dukunganya terhadap Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mesuji pada Pilkada 2024. Ia sangat mendukung Prapto Fuad untuk memimpin Mesuji 5 tahun kedepan.

“Saya sangat mendukung pasangan Prapto-Fuad, secara pribadi saya sudah sangat mengenal kedua nya, Kader Gerindra wajib hukumnya mendukung dan memenangkan calon yang diusung oleh partai Gerindra. Mereka adalah pilihan pak Prabowo,” ucapnya, Kamis (3/10)

Lebih lanjut pria yang akrap disapa dengan sebutan Bang Bah ini menegaskan bahwa program Prapto Fuad yang ditawarkan untuk masyarakat Mesuji sangat bagus.

“Melihat program program kerja itu, saya berkeyakinan masyarakat Mesuji dapat menikmatinya nanti apabila mereka terpilih, maka, saya mengajak masyarakat Mesuji khususnya tim pemenangan terpadu calon gubernur Mirza Jihan untuk memenangkan pasangan Prapto Fuad. Mereka berdua orang tulus ingin membangun Mesuji 5 tahun kedepan, ” tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Calon Bupati Mesuji nomor urut 4 (Suprapto) mengata kan bahwa dukungan dari mantan Bupati Tulang Bawang Barat tersebut sangat berarti baginya sebagai penyemangat dalam gerakanya untuk meraih kursi BE 1 L dalam konstentasi Pilkada saat ini.

“Kami atas nama pasangan nomor urut 4 (Prapto Fuad) sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas dukungan pak Bachtiar Basri, dengan dukungan beliau tentu menambah semangat kami beserta tim untuk bekerja maksimal dalam meraih kemenangan di Pilkada Mesuji,” ucap politisi besutan Zulkifli Hasan itu penuh semangat.

Untuk diketahui bersama bahwa kiprah Bachtiar Basri, SH, MM, yang juga di anggap politisi senior di dunia politik memang tidak diragukan lagi. Sederet jabatan politik pernah didudukinya, selain pernah menjabat sebagai wakil gubernur Rico Picardo periode 2014 2019, ia juga pernah menjabat sebagai Bupati Tulang Bawang Barat periode 2009 2014.

Kini beliau memiliki peranan penting sebagai Ketua Tim Pemenangan Terpadu Mirza – Jihan Propinsi Lampung.

Reporter : Do

LAINNYA