Tindak Lanjuti Hasil Rapat Tim Mirza-Jihan, Koalisi Partai Pengusung di Mesuji Gelar Rapat Internal

waktu baca 2 menit
Selasa, 1 Okt 2024 15:37 0 25 Redaksi

MESUJI, L86News.com – Menindaklanjuti hasil rapat tim pemenangan terpadu Mirza-Jihan beberapa waktu di Bandar Lampung, koalisi partai pengusung di Kabupaten Mesuji menggelar rapat internal di Caffe Tyas Ragil Desa Simpang Pematang.

Hadir dalam acara tersebut beberapa kader partai yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji dari partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PKB dan PPP.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan Setiawan selalu komandan tim pemenangan, menjelaskan jika saat ini seluruh jajaran partai diminta totalitas memenangkan Calon gubernur pasangan Mirza-Jihan.

“Sesuai arahan, kita selaku partai koalisi wajib tegak lurus bergerak memenangkan Mirza-Jihan, karena salah satu kandidat yang benar benar mendapat restu dari bapak Prabowo Subianto adalah pasangan Mirza-Jihan,” paparnya, Selasa (1/9)

Tak hanya itu, ia juga menegaskan terkait strategi pemenangan di lapangan mesti berbasis data walaupun secara surfay posisi calon gubernur yang mereka usung saat ini menempati posisi atas.

“Untuk data segera kita falidkan sebagai acuan kita kedepan, saya pastikan saat ini posisi kita sudah berada diatas namun jangan menjadikan kita jumawa pada intinya harus tetap kita solidkan dengan tujuan yaitu satu menghantarkan pasangan Mirza-Jihan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,” tandasnya.

Agenda yang berlangsung serius namun santai ini dimulai pada pukul 10 : 30 dan berakhir pada pukul 13 : 00. Dari daftar partai pengusung calon gubernur nomer urut 2 ini nampak dua partai yang absen pada kegiatan tersebut yaitu paratai NASDEM dan PKS.

Reporter : Rado

LAINNYA