Peringati HUT Katar ke-64, Ali Rahman lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat dan Senam Bersama

waktu baca 1 menit
Kamis, 19 Sep 2024 11:02 0 19 Redaksi

WAY KANAN, L86News.com – Ribuan masyarakat Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu dan sekitar nya antusias mengikuti jalan sehat dan senam bersama dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna (Katar) ke 64, Kamis (19/09/2024).

Karang Taruna Kabupaten Way Kanan hari ini melaksanakan peringatan jari ulang tahun ke 64 dengan berbagai kegiatan. Selain jalan sehat dan senam bersama, kegiatan juga diisi dengan Do’a bersama, dan berbagai kegiatan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Way Kanan Drs,H.Ali Rahman, M.T menyampai kan ucapan terima kasih kepada karang Taruna Kabupaten Way Kanan yang telah melaksanakan kegiatan jalan sehat, senam bersama dan berbagai kegiatan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar terlihat dari antusias peserta yang hadir ribuan orang, semoga kegiatan yang bagus dapat terus di laksanakan,” ucapnya.

“Selamat ulang tahun Karang Taruna ke 64 tahun, semoga Karang Taruna Kabupaten Way Kanan terus berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Untuk di ketahui, peserta jalan sehat dan senam bersama pada kegiatan trsebut juga di berikan kupon berhadiah dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor yamaha dan ratusan hadiah menarik lain nya.

Reporter : Zal

LAINNYA