Penengahan Fair Jadi Penutup Kecamatan Fair 2024

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Agu 2024 09:59 0 49 Redaksi

LAMPUNG SELATAN, L86News.com – Penengahan Fair jadi penutup rangkaian kegiatan Kecamatan Fair 2024 yang digelar di 17 kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan.

Kegiatan Penengahan Fair 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, dibuka langsung Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, Kamis malam (8/8/2024).

Camat Penengahan, Murizal menyampaikan, Penengahan Fair 2024 digelar selama 3 hari, mulai tanggal 8-10 Agustus 2024, diisi dengan berbagai perlombaan dan bazar UMKM.

“Kegiatan ini bertujuan menggerakkan dan membangkitkan kembali pelaku UMKM, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarga,” kata Murizal.

Sementara, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto berharap, dengan adanya Penengahan Fair 2024, dapat meningkatkan dan membangkitkan pertumbuhan ekonomi dari tingkat desa dan kecamatan.

“Harapannya seluruh potensi yang ada, baik dari segi wisata, alam dan UMKM dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Sehingga dapat menghasilkan perputaran ekonomi di Kecamatan Penengahan ini,” ujar Nanang.

Pada kesempatan itu, Nanang juga memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam suksesnya gelaran Penengahan Fair 2024.

“Mudah-mudahan kedepan apa yang kita cita-citakan dalam membangkitkan ekonomi demi kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan bisa tercapai dan benar-benar dirasakan manfaatnya,” kata Nanang.

Reporter : Nes/kmf

LAINNYA