x

Hadiri Peringatan Hut Desa Sidodadi ke-90, Ini Pesan dan Harapan Bupati Pesawaran

waktu baca 2 menit
Selasa, 23 Jul 2024 11:33 0 24 Redaksi Liputan 86

PESAWARAN, L86News.com – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri peringatan hari jadi Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran ke-90, Senin (22/07/24).

Bupati Dendi mengajak pada hari jadi ini sebagai momentum untuk instropeksi bersama antara pemerintah maupun masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi atau ketetapan hati berupa kebulatan tekad, guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran wilayah.

Dengan tema “Bersama Maju Bersatu Sejahtera”, dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sidodadi untuk dapat terus mempertahankan dan meningkatkan hal yang telah dicapai.

“Sehingga kedepannya nanti Desa Sidodadi dapat semakin berkembang kearah yang lebih maju dan menjadi desa yang produktif dan mandiri dan menjadi teladan bagi desa-desa disekitar Kecamatan Teluk Pandan,” katanya.

Dirinya menambahkan, berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Desa Sidodadi.

Menurutnya, rangkaian kegiatan itu merupakan bukti kepedulian dari pemerintah desa dan masyarakat di Sidodadi untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan HUT desanya dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta menumbuhkan semangat kebersamaan.

Bupati berharap, hal ini bisa dipertahankan serta kedepan mampu ditingkatkan lagi, karena sejalan dengan program pemerintah yang sedang berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Masih kata Bupati, yang tak kalah pentingnya yaitu persatuan dan kesatuan untuk membangun suatu wilayah dengan melibatkan partisipasi aktif warga masyarakat sebagai stakeholder dalam memacu pembangunan.

Reporter : Ta2


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x