x

Dua Warga di Lampung Timur Gantung Diri, Polisi Olah TKP dan Evakuasi Jenazah

waktu baca 1 menit
Selasa, 23 Jul 2024 16:03 0 90 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Diduga mengalami depresi, 2 warga Kabupaten Lampung Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, di dampingi Kapolsek Sukadana KOMPOL Zulkarnaen, dan Kapolsek Sekampung Udik AKP Rihamuddin menjelaskan korban adalah Eko Prasetyo (34) warga Kecamatan Sukadana, dan Jumiati (42) warga Kecamatan Sekampung Udik.

“Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban Eko Prasetyo diduga depresi akibat persoalan keluarga, karena bercerai dengan istrinya, yang saat ini sudah menikah lagi,” kata Kapolres, Selasa (23/7)

Dau Prasetyo, lanjut Kapolres, telah bercerai sejak 1 tahun lalu, dan memiliki 1 orang anak. Ia diduga depresi saat mengetahui istrinya menikah lagi sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon diareal perladangan, pada Selasa (23/7).

“Sedangkan korban Jumiati di ketahui nekat gantung diri dirumahnya karena diduga depresi karena terlilit hutang dan bingung untuk melunasinya,” jelas Kapolres.

Korban Jumiati ditemukan oleh kerabatnya dalam keadaan sudah gantung diri, didalam rumah, pada Selasa (23/7).

“Kerabat yang mengetahui korban gantung diri, sempat memberi pertolongan dengan membawanya ke balai pengobatan terdekat, tetapi nyawa korban tidak dapat diselamatkan,” imbuh Kapolres

“Atas permohonan pihak keluarga, jenazah para korban, tidak perlu dilakukan proses otopsi, karena akan segera dikebumikan, ditempat pemakaman umum di Desa masing-masing,” pungkasnya

Pewarta: Mad/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x