x

Hari Terakhir Penerimaan Dokumen Calon Bupati Perseorangan, KPU Mesuji Terus Lakukan Pengawasan

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Jul 2024 12:06 0 24 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Tahapan Pilkada telah dan terus berjalan sesuai jadual. Hari ini Minggu 12 Mei 2024, KPU Kabupaten Mesuji merupakan hari terakhir penerimaan dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji.

Penguman tersebut di sampaikan Ketua Bawaslu Mesuji Deden Cahyono, S. Sos.I. ia menyaatakan pihaknya terus melakukan pengawasan tahapan hingga pukul 23.59 Wib di Sekretariat KPU Mesuji.

Sampai hari terakhir penerimaan pukul 23:59 semalam tidak ada Bakal Calon yang menyerahkan Dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji untuk jalur Calon Perseorangan.

“Iya kami melakukan pengawasan sampai hari terakhir penerimaan Hari Minggu 12 Mei 2024 pukul 23:59 Wib semalam, tidak ada Bakal Calon yang menyerahkan Dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji untuk jalur Calon Perseorangan,” ujar Ketua Bawaslu Deden Cahyono, Minggu (12/5/2024) .

Putra Asli Trans Mesuji menambahkan bahwa seluruh warga Kabupaten Mesuji memliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin, khususnya menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji.

“Oleh karenanya menjadi tugas kita bersama untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan pencalonan dan tahapan pemilihan lainnya,” imbuhnya.

Di singgung, apakah akan ada masa perpanjangan waktu Dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji untuk jalur Calon Perseorangan. “Kita tunggu regulasi selanjutnya,” jawab Deden Cahyono.

“Untuk masyarakat Mesuji mari kita sukseskan pesta Demokrasi Pilkada serentak 2024, jaga iklim Pilkada tetap sejuk, aman, damai serta hindari menebar Berita Hoax,” pungkasnya

Reporter : Ken


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x