x

Rayakan Hut Desa ke-17, Labuhanratu Danau Resmikan Lapangan Bola

waktu baca 1 menit
Jumat, 19 Jul 2024 19:17 0 198 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Desa Labuhanratu Danau, Kecamatan Way Jepara yang sudah berdiri sejak 17 tahun, baru 2024 ini merayakan hari ulang tahun desa yang dilakukan secara terbuka dengan menyajikan hiburan kepada masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Kepala Desa Labuhanratu Danau Imansyah, Jumat, (19/7/2024). Menurut dia, sebelumnya Desa Labuhanratu Danau masih satu desa dengan dengan Desa Labuhanratu Dua. Setelah dilaku kan pemekaran, baru tahun ini (2024) ini dilakukan perayaan ulang tahun.

“Desa kami sudah 17 tahun definitif pisah dari Labuhanratu Dua, tapi tidak pernah ada ulang tahun desa, masyarakat kami minta agar ada perayaan ulang tahun desa maka saat ini kami lakukan perayaan ulang tahun desa” kata Imansyah.

Sementara kegiatan ulang tahun desa ke 17 dimeriah kan dengan berbagai hiburan rakyat seperti tari kuda lumping dan wayang kulit, untuk agenda religi pengajian Akbar akan diselenggarakan pada Sabtu (20/7/2024) siang.

Bukan hanya hiburan, dimomen penyambutan ulang tahun tersebut, pihak desa juga meresmikan lapangan sepak bola dengan diberikan nama Kumpu Serunting.

“Yang kami buat lapangan sepak bola tadinya lahan warga yang dihibahkan ke desa untuk lapangan, agar anak anak muda di desa kami bisa berolahraga di lapangan yang baru kami resmikan ini” kata Imansyah.

Reporter : Bombom

LAINNYA
x
x