x

Kabar Gembira, Bayi Kembar 3 Lahir Dengan Selamat di RS Bunda

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Jul 2024 09:13 0 160 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Bayi kembar tiga lahir dengan selamat di Rumah Sakit (RS) Bunda, Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur.

Bayi kembar tiga itu merupakan anak ketiga pasangan suami istri Tuti Handayani (38) dan Tarsim (40) warga Dusun 9 Panca Marga Desa Mataram Baru, Kecamatan Mataram.

Anak kembar pertama laki-laki lahir pada pukul 11.30 WIB, Selasa 16 juli 2024 di rumah. Kemudian, dua perempuan lainnya lahir Selasa malam 16 Juli 2024 di RS Bunda Mataram Baru.

Ketiga anak kembar tersebut di beri nama Tania Pratama, Tama Anggara dan Taupan Julian. Ketiganya memiliki berat antara 1,5 sampai 1,4 Kg.

Sang suami merupakan seorang nelayan dan saat istri melahirkan, suami sedang dalam perjalanan pulang dari merantau kerja di Bangka.

Ketiga bayi imut dan menggemaskan itu memiliki berat antara 1,5 sampai 1,4 kg. Kini sedang di rawat di RS Bunda dan belum di ijinkan untuk di bawa pulang.

“Saya merasa senang namun bingung untuk biaya menghidupi bayi kembar tiga ini karena suami saya kerja serabutan dan kami tergolong keluarga kurang mampu,” ujar Tuti handayani.

Menurut keterangan Mulyadi kakak dari Tuti, ketiga bayi tersebut lahir dengan selamat dan di tangani oleh dokter tanpa dilakukan sesar.
“Namun saat di lahir kan mereka perlu mendapatkan penanganan inkubator dan perawatan kangguru.” kata Mulyadi, di kutip, Jumat (19/7/2024)

Saat proses kelahiran, sambung Mulyadi tidak sulit. Kondisi sang ibu pun tampak sehat dan ketiga bayi pun saat ini dalam kondisi sehat.
Namun sayang, saat awak media hendak meminta informasi lebih jauh, pihak rumah sakit belum bisa memberikan keterangan.

Pewarta: Ahmad


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x