Agus Flores: Terkait Kasus Vina Polri Tetap On The Track

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Jul 2024 19:51 0 59 Redaksi

TANGERANG, L86News.com – Penanganan Kasus Fina dan Eki Cirebon, pihak Kepolisian tetap on the trac. Demikian di sampaikan Ketua Umum FRN Agus Flores kepada wartawan saat berkunjung ke Banten, Minggu (14/7/2024).

Menurutnya, penanganan kasus Vina tentu nya Polri tetap On The Track. “Terkait kasus Vina Polri Tetap On The Track, serta Polri pasti akan memberikan yang terbaik,” jelas Agus menjawab wartawan.

Selain kasus Vina, Agus juga membahas pelantikan pengurus DPP yang akan di laksanakan di Jakarta. Ia menyebut, pada agenda itu juga akan dilantik DPW Jakarta, DPW Jateng dan DPW Banten.

“Pelantikan pengurus DPP ini, juga akan di hadiri oleh Kapolri, Wakapolri dan para PJU Mabes Polri,” kata Agus Flores Saat di temui awak media di salah satu caffe di Pejamuran-Keronjo, Tangerang, Banten.

Selain Ketum Agus Flores, para pengurus dan Ketua DPW Banten Habibi, acara juga di hadiri Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi dan Kanit Binmas IPDA Nana Mulyana

Melalui Ipda Nana Mulyana, Kapolsek Kronjo mengucapkan, selamat datang kepada Ketum FRN Agus Flores dan berharap FRN bisa terus bersinergi dan menjaga marwah Polri.

Ditempat yang sama Ketua FRN DPW Banten Habibi menyatakan siap hadir di acara pelantikan di Jakarta.

“Saya dan pengurus akan hadir, dan struktur kepengurusan DPW Banten terlebih dahulu akan di Ruseffle,” pungkas Habibi

Reporter : Fah/Frn

LAINNYA