x

Jabatan Kasat Intelkam dan Samapta Polres Purbalingga di Serah Terimakan

waktu baca 2 menit
Jumat, 12 Jul 2024 14:57 0 154 Redaksi Liputan 86

PURBALINGGA, L86News.com – Polres Purbalingga menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Intelkam dan Kepala Satuan Samapta di halaman Mapolres Purbalingga, Jumat (12/7/2024) pagi.

Dalam upacara, jabatan Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Wartono kepada Iptu Tri Yani Asmara yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Satintelkam Polresta Banyumas. AKP Wartono selanjutnya mendudukinya jabatan sebagai Panit 5 Subdit 2 Ditintelkam Polda Jateng.

Selanjutnya, jabatan Kasat Samapta diserahterimakan dari AKP Agustinus Krisdwiantoro kepada Iptu Tri Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Purbalingga. AKP Agustinus Krisdwiantoro selanjutnya menjabat Gadik Muda 5 SPN Polda Jateng.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi. Hal itu sebagai penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja organisasi.

“Tanggung jawab suatu jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang harus diwujudkan dengan kinerja terbaik,” ucapnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja dalam bertugas di Polres Purbalingga. Dengan harapan kesuksesan terus menyertai dalam tugas dan jabatan yang baru.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung dan melaksanakan tugas di Polres Purbalingga. Dengan pengalaman yang dimiliki, diharapkan mampu mengemban tugas sebagai Kasat Intelkam dan Kasat Samapta di Polres Purbalingga,” ucapnya.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya. Karena ke depan kepolisian akan menghadapi Operasi Mantap Praja pengamanan pemilihan kepala daerah yang dinamika politiknya sudah mulai ada peningkatan.

Upacara serah terima jabatan diisi dengan pengambilan sumpah, penandatangan berita acara serah terima dan pakta integritas. Usai upacara dilakukan kenal pamit di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Purbalingga.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x