Minggu, 14 Jul 2024
x

HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Ajibarang Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis

waktu baca 2 menit
Kamis, 11 Jul 2024 10:45 0 134 Redaksi Liputan86

BANYUMAS, L86News.com – Polsek Ajibarang Polresta Banyumas Polda Jateng bekerjasama dengan RSUD Ajibarang menggelar baksos berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.

Bertempat di Pendopo Kantor Desa Banjarsari Kecamatan Ajibarang, kegiatan ini dihadiri oleh Forkompimcam Ajibarang, Kabid Sarpras dan pengembangan SDM RSUD Ajibarang, Kades Banjarsari, anggota Polsek Ajibarang, tim pemeriksa kesehatan dan warga masyarakat desa setempat, Rabu (10/7/24).

Kabid Sarpras dan pengembangan SDM RSUD Ajibarang Ibu Sri Haryati S. KM, dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan mendukung kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, bagi masyarakat yang menginginkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis monggo untuk mendaftarkan diri bisa langsung ke bagian pendaftaran”, katanya.

“Kami juga mengucapkan HUT Bhayangkara ke-78 bagi jajaran Kepolisian, harapan kami dengan kegiatan baksos ini masyarakat akan lebih sadar untuk hidup sehat dan jauh dari penyakit”, tambahnya.

Sementara itu, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto, SH MH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara polsek Ajibarang, RSUD Ajibarang dan pemdes Banjarsari. Untuk itu pihaknya mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan sosial tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada RSUD Ajibarang dan Pemdes Banjarsari yang telah memberikan suport pada kegiatan baksos pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan ini”,

Menurut Kapolsek, kegiatan sosial ini bertujuan untuk mendeteksi kesehatan masyarakat serta membantu masyarakat yang membutukan pelayanan kesehatan secara gratis.

“Harapan kami mudah-mudahan apa yang menjadi sasaran kegiatan baksos ini bisa tercapai oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat”, ungkapnya.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca