Minggu, 14 Jul 2024
x

Adu Kambing di Lintas Timur, Daihatsu Xenia Ringsek di Bagian Depan

waktu baca 1 menit
Rabu, 10 Jul 2024 14:30 0 569 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur. Mobil travel Isuzu Elf adu kambing dengan mobil Daihatsu Xenia, Rabu (10/7/2024).

Pantauan di lokasi kejadian, tampak mobil travel Isuzu Elf warna putih Nopol BE-7043-NU dan mobil Daihatsu Xenia hitam Nopol B-1211-TFP mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu saat ini tengah dilakukan evakuasi dan diamankan di Kantor Poslantas setempat.

Sementara itu, para penumpang dari dua kendaraan yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga sekitar. Belum diketahui, apakah ada korban jiwa atau tidak dalam insiden ini.

Dari informasi yang diterima, mobil travel Isuzu berpenumpang 18 orang itu dikendarai Ibrahaim (46), warga Kecamatan Jabung, Lampung Timur. Saat kejadian, mobil travel ini melaju dari Labuhan Maringgai menuju Way Jepara.

Sedangkan mobil Xenia berpenumpang 4 orang dikendarai Sumaji (49), warga Desa Sri Rejosari, Way Jepara, Lampung Timur, berjalan dari arah sebaliknya.

Saat ini Poslantas setempat tengah melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait kronologis kecelakaan tersebut.

Pewarta: Ahmad


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca