Minggu, 14 Jul 2024
x

Sering Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Reo Dapat Apresiasi Warga

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Jul 2024 15:18 0 436 Redaksi Liputan86

MANGGARAI, L86News.com – Kegiatan rutin pemberian bantuan kepada warga kurang mampu oleh Polsek Reo, Polres Manggarai, Polda NTT mendapat apresiasi dan sambutan positif dari warga.

Hal tersebut, di sampaikan langsung oleh Fransiskus S. Dea, S.Ag, salah satu warga Jati, Kelurahan Baru, Kecamatan Reok kepada awak media di lokasi kegiatan, Kamis, (4/6/2024).

Menurut Saver, aksi sosial Polsek Reo tersebut patut diberi apresiasi. Sebab, dirinya sering melihat banyak hal baik telah di buat Kapolsek Reo terhada warga Reok.

“Ini merupakan pesan positif dan menjadi hal yang baik,” kata pria yang akrab di sapa Saver itu seraya menambahkan jika pemberian bantuan oleh Polsek Reo selama ini seluruhnya tepat sasaran.

“Hari ini terbukti, pihak Polsek Reo menyambangi warga Jati untuk memberi kan bantuan sosial berupa tongkat kepada warga yang membutuhkan,” pungkasnya.

Ditempat berbeda, Kapolsek Reo, Ibda I Komang A. Budiawan, SE menjelaskan, penyaluran bantuan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga sekaligus mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini, lanjut Kapolsek, juga salah satu wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk membantu dan memberi perhatian kepada warga yang membutuh kan bantuan.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban warga kurang mampu sekaligus membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Melalui kegiatan tersebut Kapolsek juga berharap hubungan Polri dan masyarakat semakin harmonis dan terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Reok.

Pantauan Liputan 86 di lokasi, penyerahan tongkat kepada dua orang warga Jati bernama Gregorius Jeramu dan Dominikus Da’a, di dampingi Bhabinkamtibmas Reok Barat dan Kanit Binmas Polsek Reo.

Sebagai Informasi, giat penyaluran bantuan tongkat yang berlangsung pukul 09.00 Wita hingga pukul 10.00 Wita tersebut berlangsung lancar dan penuh rasa haru.

Reporter : Gonsa


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca