x

42 Personel Polres Purbalingga Naik Pangkat

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Jul 2024 13:12 0 116 Tim Redaksi 1

PURBALINGGA, L86News.com – Sebanyak 42 personel Polres Purbalingga naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Hal itu terlihat saat digelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat di Halaman Mapolres Purbalingga, Selasa (2/7/2024) pagi.

Dari jumlah tersebut dengan rincian kenaikan pangkat dari Aipda ke Aiptu sebanyak 9 personel, Bripka ke Aipda 14 personel, Brigadir ke Bripka 2 personel, Briptu ke Brigadir 6 personel dan Bripda ke Briptu 11 personel.

Wakapolres Purbalingga Kompol Donni Krestanto yang memimpin upacara mengatakan kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan. Momentum ini bisa dijadikan sebagai motivasi bagi personel yang lain.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hak yang pasti diterima. Namun komulatif dari penilaian beberapa aspek mulai dari dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap dan perilaku yang tidak tercela,” tegasnya.

Disampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan cerminan kompetensi sehingga diharapkan bisa menambah profesionalisme kinerja. Dengan bertambahnya pangkat diharapkan bisa menunjukkan keteladanan yang lebih baik.

“Atas nama kesatuan dan pribadi saya ucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat. Rasa syukur harus disertai dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas dedikasi, kerja keras dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas. Termasuk dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 yang berjalan lancar.

Upacara diisi dengan laporan kenaikan pangkat dari perwakilan masing-masing personel. Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari pejabat utama Polres Purbalingga dan seluruh peserta upacara.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca