x

Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Pesawaran Apresiasi Kinerja Polri

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Jul 2024 20:09 0 66 Redaksi Liputan86

PESAWARAN, L86News.com – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Lapangan Mapolres Pesawaran pada Senin (01/07/24).

HUT Bhayangkara tahun 2024 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Bupati Pesawaran menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Polri khususnya Polres Pesawaran yang terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Polri yang telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sehingga dapat melayani masyarakat di Kabupaten Pesawaran dengan baik,” Ucap Dendi.

Bertepatan dengan Hari Bhayangkara yang ke-78 ini diharapkan jadi momentum untuk lebih maksimal melayani dan membantu masyarakat Pesawaran.

Lebih Lanjut, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Pesawaran atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini. Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Pesawaran ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Semaraknya acara ini menjadi bukti komitmen Polres Pesawaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pesawaran dan kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran serta ramah tamag dan diakhir dengan foto bersama.

Reporter : Ta2


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca