x

Polresta Banyumas Gelar Bakti Kesehatan kepada Anak Berkebutuhan Khusus

waktu baca 2 menit
Kamis, 27 Jun 2024 12:23 0 47 Tim Redaksi 1

BANYUMAS, L86News.com – Polresta Banyumas Polda Jateng menggelar Bakti Kesehatan di SLB B Yakut Purwokerto yang beralamat Jl. Kolonel Sugiri No 10 Kel. Kranji Kec. Purwokerto Timur, Kab. Banyumas, Rabu (26/6/24). Bakti Kesehatan ini dilaksanakan secara serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, dalam sambutanya mengatakan, Bakti Kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polresta Banyumas dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Dalam HUT Bhayangkara ke-78 ini kami melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya adalah bakti kesehatan. Pada kesempatan ini kami juga menyerahkan 6 buah Kursi Roda, 2 pasang Kruk / alat bantu jalan, 10 unit alat bantu dengar, 21 Paket Sembako dan 15 Paket alat tulis”, kata Kapolresta.

Menurut Kapolresta, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polresta Banyumas kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus.

“Kami berharap, bantuan peralatan yang kami serahkan dapat bermanfaat dan berguna bagi anak-anak kita”, kata Kapolresta.

Diakhir sambutanya, Kapolresta Banyumas juga meminta doa restu kepada masyarakat, semoga di usia Polri yang ke-78 ini personil Polresta Banyumas dapat
melaksanakan tugas dengan baik tentunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala SLB B Yakut Purwokerto ibu Netti Lestari, S. Pd, menyampaikan terimaksih dan rasa syukur atas kepedulian Polresta Banyumas terhadap anak-anak berkebutuhan khusus di sekolahnya.

“Terimakasih banyak kepada Polresta Banyumas yang telah memberikan perhatian lebih kepada anak-anak kami yang mengalami kebutuhan khusus. Semoga kebaikan dan kepedulian Polresta Banyumas mendapat balasan oleh Allah SWT”, kata Netti.

“kami mohon doanya, semoga setelah lulus dari sini anak-anak kami bisa diterima kembali di tengah-tengah masyarakat dengan baik”, tambahnya.

Sebagai informasi, selain menyerahkan bantuan kepada SLB B Yakut Purwokerto, Polresta Banyumas juga menyerahkan bantuan kepda SLB Kuncup Mas Banyumas dan SLB Aisyah Alwalidah Ajibarang.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca