x

Rahmat Mirzani Silahturahmi ke Pondok Pesantren di Lampung Timur

waktu baca 2 menit
Minggu, 23 Jun 2024 19:31 0 248 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Rahmat Mirzani Djausal (RMD) silahturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalamah di Desa Braja Dewa, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, (23/6/2024).

Bakal Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani tersebut di temui oleh keluarga pendiri Ponpes Darussalamah Kyai Dardiri Ahmad atau Gus Dar, Gus Toha dan Gus Toni. Sementara RMD sendiri didampingi oleh Sekertaris DPD Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar beserta para kader Gerindra Lampung Timur.

RMD mengatakan bahwa kedatanganya selain silahturahmi yaitu memohon do’a atas keinginannya mencalonkan diri di Pilgub Lampung 2024 ini.

Dihadapan para Kiyai, RMD membeberkan alasannya untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung. Menurutnya, lantaran Presiden terpilih Prabowo Subianto mempunyai perhatian khusus agar Provinsi Lampung kedepan bisa lebih baik dengan bersinerginya Pemerintahan Pusat dengan Pemerintahan Daerah.

“Ini adalah momen yang tepat untuk Provinsi Lampung lebih baik. Program di Pemerintahan Pusat banyak, uangnya ada, tetapi kerjasama yaang tak bagus dengan kepala Daerahnya maka hal itu akan terhambat juga” ungkap Mirzani.

Sementara Gus Dar menitipkan pesan kepada Rahmat Mirzani agar jika terpilih sebagai Gubernur Lampung untuk memperhatikan nasib Ponpes. Dia berharap agar Undang-undangnya Pesantren di Lampung agar di sahkan.

Rombongan RMD juga berziarah dan memberikan Do’a di lokasi makam Kyai Ahmad Sodiq pendiri Ponpes Darussalamah tersebut.

Dari informasi yang diterima, agenda RMD beserta rombongan ke Kabupaten Lampung Timur yaitu berkegiatan ke Kecamatan Pekalongan bertemu dengan tim relawan Prabowo Lampung Timur.

Selain itu RMD juga berkunjung ke Makam Ratu Dara Putih dan bertemu tokoh Ratu Melinting di Desa Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Pewarta: Ahmad


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca