x

Gus Luqman Dikawal Bagus, Resmi Daftar Bacabup Banyumas 2024 Lewat PKB

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Jun 2024 19:12 0 43 Tim Redaksi 1

BANYUMAS, L86News.com – Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Banyumas Gus Luqman, pada Jumat (21/06/2024) resmi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) Banyumas 2024 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyumas.

Penyerahan kembali formulir pendaftaran Bacabup di Kantor DPC PKB Banyumas di Desa Karangrau Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Kedatangan Gus Luqman bersama Ayah tercinta Abah Kiai Tohirin, rombongan Relawan Batire Guse (Bagus), segenap Santri Pondok Pesantren Nurul Iman, relawan Gempur Purwojati dan disambut oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Banyumas, Muhammad Wajib Alwi.

Dikesempatan itu, Gus Lukman dalam sambutannya menyampaikan, kami bertekad untuk membangun Banyumas menjadi lebih maju dan sejahtera lagi.

“Saya ingin membawa perubahan positif bagi Banyumas, menjadi kabupaten yang lebih maju, sejahtera, dan religius,” ungkapnya.

Salah Satu Aktifis Ansor Banyumas Mufid, kepada awak media Sabtu (22/06/2024) pagi menyampaikan, bahwa Gus Luqman salah satu tokoh muda yang memiliki potensi besar untuk memimpin Banyumas. kata Mufid.

“Memiliki segudang pengalaman dalam organisasi kepemudaan dan keagamaan, serta memiliki visi misi jelas untuk membangun Banyumas,” Tandasnya.

Salah satu Sahabat Gus Lukman Andry Widianto, yang juga sebagai Tim Pemenangan Gus Luqman menambahkan, untuk pencalonan Gus Luqman sebagai Bacabup Banyumas melalui PKB Banyums, mendapat dukungan penuh dari PC GP Ansor Banyumas. katanya.

“Kami yakin Gus Luqman adalah sosok yang tepat untuk memimpin Banyumas. Kami akan all out mendukung pencalonannya,” Imbuh Andry Widianto.

Dengan mendaftarkan diri sebagai Bacabup Banyumas, Gus Luqman menambah daftar nama Bacabup yang potensial, tentunya akan tambah menyemarakan Pilkada Banyumas tahun ini, yang aman nyaman berwibawa dan jurdil.

Reporter : Djarmanto-YF2DOI


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca