x

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Banyumas Gelar Bakti Religi dan Bakti Sosial

waktu baca 2 menit
Kamis, 20 Jun 2024 09:58 0 95 Tim Redaksi 1

BANYUMAS, L86News.com – Polresta Banyumas Polda Jateng menggelar kegiatan bakti religi dan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 yang bertempat di Desa Kaliputih Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Rabu (19/6/24).

Dipimpin oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, kegiatan bakti religi ini dilaksanakan di tempat ibadah yaitu Masjid An Nur Desa Kaliputih Kec. Purwojati Kab. Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Tentu kehadiran kami disini merupakan representasi dari negara, dimana kami dari pihak Kepolisian merupakan bagian dari negara yang hadir ditengah-tengah masyarakat”, kata Kapolresta.

Kegiatan bakti religi juga dilaksanakan oleh 27 Polsek jajaran Polresta Banyumas. Seluruh Anggota Polsek terlibat aktif dalam kegiatan ini untuk melakukan aksi bersih-bersih, pengecetan dan perbaikan di tempat ibadah yang ada di wilayah mereka masing-masing.

“Selain bakti religi kami juga melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan nantinya dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari”, ungkap Kapolresta.

Kapolresta menambahkan, selain melaksanakan kegiatan di atas, Polresta Banyumas juga melaksanakan Bedah Rumah sebanyak 4 (empat) unit antara lain di Purwokerto 2 (dua) unit, di Sumpiuh dan di Pekuncen masing masing 1 (satu) unit.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berjalan dengan lancar sesuai waktu yang ditentukan. Kami juga berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78 ini”, ujar Kapolresta.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca