Minggu, 14 Jul 2024
x

Bertajuk Nasionalisme, GMNI Jambi Gelar PPAB Raya

waktu baca 2 menit
Sabtu, 15 Jun 2024 16:22 0 62 Redaksi Liputan86

JAMBI, L86News.com – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jambi menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Jilid 1 pada 13 Juni hingga 15 Juni 2024 di Sekretariat GMNI Jambi.

“Pendaftaran juga akan di buka Dan jilid 2 yakni pada tanggal 22-23 Juni 2024,” demikian di sampaikan Ketua DPC GMNI Jambi 2022-2024 Hendro Silaban, S.Hut. Menurutnya, Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) adalah tahapan kaderisasi di GMNI dan menjadi tingkat paling awal untuk bergabung di GMNI Jambi.

“Sebenarnya ada 4 tahapan atau struktur, yang pertama PPAB, yang kedua ada Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD), yang Ketiga ada Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM), dan yang terakhir ada Kaderisasi Tingkat Pelopor (KTP),” ungkapnya.

“Perjuangan tersebut jangan sampai mati di sini, karena kita harus sadar bahwa GMNI itu adalah organisasi kader yang independen,” imbuh Hendro Silaban

Ia berharap pelaksanaan PPAB Raya GMNI Jambi bisa berjalan lancar dan sesuai tujuan organisasi. “Paling penting tidak menghilangkan asas-asas Marhaenisme itu sendiri dan kontribusi anggota GMNI dalam berorganisasi dapat melahirkan pemikiran-pemikiran yang progresif dan inovatif,” tandasnya.

“Menguatkan ikatan dan melahirkan gagasan-gagasan untuk menghadapi tantangan global dan merumuskan strategi besar dalam membangun negara yang berkarakter Pancasila,” imbuhnya lagi

Sebagai informasi, PPAB Raya GMNI Jambi tersebut diikuti oleh peserta dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Reporter : Hen


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca