Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Melinting Gelar Turnamen Gaple

waktu baca 2 menit
Rabu, 12 Jun 2024 13:39 0 66 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Polsek Melinting menyelenggarakan turnamen gaple. Lomba diikuti 40 pasang baik perwakilan dinas instansi, desa maupun umum.

Lomba yang di gelar pada Senin 10 Juni 2024 di Desa Wana itu dibuka oleh Camat Melinting Ibrahim S. Pd di dampingi Kapolsek Melinting Akp Saipullah, SH dan di hadiri puluhan tokoh dan warga setempat.

Melalui Kapolsek Melinting, Kapolres Lampung Timur AKBP Rizal Muhtar, SH, S. IK, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimcam, Dinas Instansi, para Kades dan donatur atas partisipasi nya dalam lomba tersebut.

“Selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 dan memperat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat, acara ini juga untuk arena hiburan menghilangkan pikiran yang negatif,” kata Kapoksek.

Sementara, Andre dan Adi Yusda mewakili para pemuda setempat berharap event seperti itu bisa diselenggarakan setiap tahun agar tali silaturahmi antara masyarakat dan kepolisian dapat terus terpupuk

Ida, satu satunya wanita peserta asal Desa Sumberhadi mengapresiasi acara dan berharap even dapat terus di laksanakan minimal setahun 2 kali.

Lomba gaple ini berlangsung dua malam hingga pukul 02.30 Wib. Juara pertama di menangkan oleh pasangan Putra Viki dan berhak mendapatkan hadiah tropi dan uang pembinaan Rp 400.000.

Juara kedua di menangkan oleh pasangan Kepala UPTD Puskesmas Wana Hi. Saifuddin dan Staf Sulardi. Keduanya mendapat hadiah tropi dan uang
pembinaan Rp 300.000.

Juara ketiga di raih oleh pasangan Hamdani dan Nong. Mereka mendapat hadiah tropi dan uang pembinaan Rp 200.000. Untuk juara harapan di raih oleh Naser dan Sayet.

Reporter: Mad/Hum

LAINNYA