x

Kecelakaan Tunggal, Pengemudi Perempuan Meninggal di Tempat

waktu baca 2 menit
Selasa, 11 Jun 2024 12:20 0 38 Tim Redaksi 1

PURBALINGGA, L86News.com – Sebuah mobil jenis Toyota Agya warna merah ditemukan mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Kedungwuluh, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Selasa (11/6/2024) dini hari.

Mobil diketahui keluar jalur dan menabrak pohon di pinggir jalan mengakibatkan mobil mengalami kerusakan parah. Sedangkan pengemudinya seorang perempuan meninggal dunia.

Kapolsek Kalimanah AKP Mubarok mengatakan pihaknya menerima laporan masyarakat sekira jam 03.55 WIB ada sebuah mobil mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Kedungwuluh.

Peristiwa tersebut diketahui saksi Diah Listiani (28) warga Desa Selabaya, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga. Saksi yang melintas melihat mobil sudah dalam keadaan ringsek akibat kecelakaan kemudian melaporkan ke Polsek Kalimanah.

“Mendapati laporan tersebut, anggota langsung mendatangi lokasi kejadian,” jelas kapolsek.

Di lokasi ditemukan mobil dalam keadaan ringsek usai menabrak pohon dengan posisi kendaraan menghadap ke arah timur. Sedangkan pengemudi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Mendapati hal tersebut, petugas kemudian menghubungi rumah sakit untuk mengevakuasi korban. Selain itu berkoordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga untuk penanganan lebih lanjut.

Dari data mobil yang mengalami kecelakaan jenis Toyota Agya bernomor polisi R-1139-FA. Pengemudi mobil berinisial LM (24) perempuan warga Desa Pagerandong, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan olah TKP oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga, kendaraan kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca