x

Dinas PUPR Mesuji Perbaiki Jalan Jendral Sudirman

waktu baca 1 menit
Selasa, 11 Jun 2024 12:09 0 33 Tim Redaksi 1

MESUJI, L86News.com – Sesuai arahan PJ Bupati Mesuji agar tanggap dengan keluhan permasalahan masyarakat, Dinas PUPR Mesuji melakukan perbaikan jalan Jendral Sudirman Kecamatan Simpang Pematang. 

Mewakili Kepala Dinas PUPR Mesuji, Agnatius Syahrijal, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Mesuji, Endra Oktafiandi menjelas kan hal ini tentu menjadi kewajiban pihaknya atas keluhan masayarakat, apalagi melihat jalan ini merupakan akses sentral perekonomian. 

“Dengan segala keterbatasan tetap kita maksimal kan perbaikan jalan ini. Mengingat cuaca yang tidak menentu dan kita target kan rampung secepatnya,” ujar Hendra kepada wartawan, Selasa (11/6)

Hendra menambahkan PUPR selalu membuka diri untuk menerimas saran dan masukan serta memberikan solusi penanganan perbaikan jalan. 

Sementara Jumanto (52) warga Simpang Pematang berterimakasi ke Pemerintah Kabupaten Mesuji dan dinas PUPR yang telah melakukan perbaikan jalan yang menurutnya sudah di harapkan agar aktifitas lancar dan masyarakat merasa nyaman dalam berkendara. 

“Alhamdulilah terimakasi kepada para pejabat pemerinthan yang sudah menurunkan alat berat, mulai tadi pagi sudah di lakukan perbaikan,” ujarnya.

Ia berharap dengan di lakukan nya perbaikan dapat memebrikan manfaat yang maksimal sehingga mobilitas masyarakat  berjalan dengan lancar.

Reporter : Ar


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca