x

Satuan Karya Bhayangkara Jatilawang Sabet Juara Festival Kehumasan Kendalisada

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Jun 2024 10:39 0 72 Redaksi Liputan 86

BANTUMAS, L86News.com – Satuan Karya Bhayangkara binaan Polsek Jatilawang Polresta Banyumas Polda Jateng meraih juara dalam festival kehumasan kendalisada Kwarcab Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Jatilawang Kompol Hidayat, S.AP, menjelaskan, dalam malam puncak Festifal kehumasan kendalisada Kwarcab Banyumas yang bertempat di Pendopo Sipanji Kabupaten Banyumas pada Kamis (6/6/24) lalu, Satuan Karya Bhayangkara Jatilawang berhasil meraih sejumlah juara.

“Alhamdulilah, satuan Karya bhayangkara Jatilawang berhasi meraih juara diantaranya Juara 1 Duta Kehumasan, Juara 2 Vidio pembelajaran, Juara 2 Kwaran tergiat dan Juara 2 iklan layanan publik”, papar Kapolsek saat dikonfirmasi, Minggu (9/6).

Menurut Kapolsek, prestasi ini merupakan kebanggan tersendiri bagi para pemuda pegiat pramuka dibawah binaan Kanit Binmas Jatilawang Aiptu Kuswanto (Pamong saka Bhayangkara) yang tak pernah lelah berlatih.

“Saya sangat bangga dengan Pramuka Banyumas khususnya satuan karya Bhayangkara yang tentunya semakin berkembang dalam mengikuti dinamika kemajuan teknologi dan era digital, semoga ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat”, pungkasnya.

Sebagai informasi, Festival Kehumasan Kendalisada Kwartir Cabang Banyumas merupakan kegiatan dibidang Humas yang bertujuan sebagai salah satu alternatif kegiatan kepramukaan yang menarik dan inovatif dan berfungi sebagai media untuk memperluas kemampuan dan pengetahuan anggota gerakan pramuka Banyumas khususnya dalam bidang teknik kepramukaan dan ilmu pengetahuan umum melalui karya publikasi dan pengetahuan aset digital.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x