x

Pilkada Way Kanan, Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah Penuhi Undangan DPW PKS Lampung

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Jun 2024 10:12 0 96 Redaksi Liputan86

WAY KANAN, L86News.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah sambangi Kantor DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung. Tujuan nya memenuhi undangan Pengurus PKS Provinsi terkait Pilkada Way Kanan 2024.

Pertemuan itu dilakukan untuk menguat kan hubungan antara kedua Bakal Calon dengan PKS dalam persiapan menghadapi Pilkada Way Kanan 2024.

Kedatangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di sambut langsung Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim didampingi Sekretaris DPW Agus Kurniawan beserta jajaran Pengurus di Kantor DPW PKS, Bandar Lampung, Kamis (07/06/2024).

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menyampaikan kegiatan itu merupa kan kedua kalinya PKS Lampung mengada kan silaturahmi dengan Ali Rahman di susul silaturahmi kedua ini Ali Rahman sekaligus membawa pasangan Bakal Calon Wakil Bupati, Ayu Asalasiyah.

“Kita dapat info bahwa pak Ali Rahman sudah mantap berpasangan dengan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan November 2024 mendatang. Maka kita undang melakukan silaturahmi perkenalan dengan Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan ibu Ayu Asalasiyah,” ujar Ahmad Mufti Salim.

Ahmad Mufti Salim menegaskan bahwa PKS berkomitmen akan mengusung Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan 2024.

“Sejak awal Kita Pengurus DPD dan DPW berkomitmen hanya mengusulkan Ali Rahman Sebagai Calon Bupati dan Ayu Asalasiyah sebagai Calon Wakil Bupati Way Kanan,” kata Dia.

Sementara, Ali Rahman dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah di berikan oleh PKS. Ali Rahman meyakini sejak awal PKS sudah berkomitmen untuk mengusung dirinya sebagai Calon Bupati Way Kanan.

“Saya terimakasih sekali kepada PKS, saya yakin dan percaya karena sejak dulu PKS memang nggak banyak ini itu dan selalu berkomitmen membantu dan mendukung saya. Ditambah lagi ini saya sudah menentukan Calon Wakil Bupati, PKS juga mendukung dan menyetujui,” ucap Ali Rahman.

Ayu Asalasiyah berkesempatan memperkenalkan diri dihadapan para pengurus DPW dan DPD Partai PKS. Menurut Ayu ini suatu kehormatan baginya dapat mendampingi Ali Rahman pada Pilkada Way Kanan 2024.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran PKS atas sambutannya. Mudah-mudahan hubungan yang sudah terjalin baik dengan Bapak Ali Rahman juga akan saya ikuti. Dan perlu diketahui ini juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dapat mendampingi beliau pada Pilkada Way Kanan mendatang,” pungkasnya.

Pada acara pertemuan tersebut, selain Kedua Bakal Calon dan Pengurus DPW PKS Provinsi Lampung, juga turut di hadiri Ketua dan Jajaran Pengurus DPD PKS Kabupaten Way Kanan, serta sejumlah Tim Pemenangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca