x

Pengajian Akbar Triwulan di Desa Maringgai Mengundang Antusias Jamaah

waktu baca 2 menit
Minggu, 2 Jun 2024 15:39 0 63 Hadi

LAMPUNG TIMUR,L86NEWS.COM-Ratusan jamaah dari sebelas desa di Kecamatan Labuhan Maringgai hadir dalam pengajian akbar triwulan pertama tahun 2024 di Desa Maringgai, Minggu (2/6/2024). Acara ini dihadiri oleh sekitar 800 jamaah yang tergabung dalam Fatayat Muslimah, yang dengan penuh semangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Ketua panitia acara, Heri Irawan, yang juga merupakan Kepala Desa Maringgai, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang telah bekerja keras dalam menyukseskan pengajian ini.

Dalam sambutannya, Heri berharap agar masyarakat Desa Maringgai selalu kompak dan rukun dalam kebajikan serta hal-hal positif.

“Atas nama jajaran kepanitiaan pengajian triwulan di desa Maringgai tahun ini, tepatnya di halaman masjid Baiturrahim dusun 03 desa Maringgai ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya, bahu membahu dari awal hingga akhir. Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu kompak dan rukun dalam kebaikan atau kebajikan dan dalam hal-hal yang positif,” ungkap Heri.

Heri juga menyampaikan permohonan maaf kepada para jamaah undangan dari luar desa Maringgai atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan acara, baik dari segi tempat, cara penyambutan, maupun makanan dan minuman yang disediakan.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, di antaranya Sekretaris Kecamatan Rosmawati SE, Ketua MWCNU Kecamatan Said Fauji M.Pd, para tokoh agama, adat dan pemuda, serta tamu khusus pendakwah Islam Kyai Endang Zainal Khaidir dari Kabupaten Pesawaran.

Dalam tausiyahnya, Kyai Khaidir mengajak seluruh jamaah untuk selalu berjalan dalam kebaikan, baik dalam hubungan antar sesama maupun hubungan manusia dengan Allah SWT.

Ia berharap dan mendoakan agar Fatayat NU se-Kecamatan Labuhan Maringgai semakin maju dan berkembang dalam ukhuwah Islamiyyah, serta mendapatkan ridho Allah SWT.

Kyai Khaidir juga menghimbau pentingnya bersedekah untuk membantu orang lain yang membutuhkan, dengan keyakinan bahwa Allah SWT akan melipatgandakan rezeki mereka.

Pewarta: Salem


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Hadi

Editor dan Desain

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca