x

Sambut Kunker RI 1 dan RI 2 di Wilayah Kodam II/Sriwijaya Kodim 0429/Lamtim Gelar Do’a Bersama

waktu baca 2 menit
Jumat, 31 Mei 2024 18:35 0 190 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Dalam rangka turut serta mensukseskan Kunjungan Kerja (Kunker) RI 1 Dan RI 2 diwilayah jajaran Kodam II/Sriwijaya, Kodim 0429/Lamtim melaksanakan Do’a bersama bertempat di Masjid Al-Barokah Makodim, Jum’at (31/5/2024).

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja selama 2 hari di Provinsi Sumatera Selatan. Kunjungan yang dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat, 30-31 Mei 2024 ini meliputi, Kota Lubuk Linggau, Kab. Musi Rawas dan Kab. Musi Rawas Utara.

Sementara Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari 28 sampai dengan 29 Mei 2024.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S, Sos., M.M dalam keterangan nya mengatakan Do’a bersama yang dilaksanakan oleh Kodim merupakan tindak lanjut instruksi Surat Telegram Danrem 043/Gatam dalam rangka Kunker RI 1 dan RI 2 diwilayah jajaran Kodam II/Sriwijaya.

“Rangkaian Do’a bersama yang diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah ini sebagai wujud jiwa korsa Prajurit untuk mendoakan rekan2 yang bertugas dilapangkan dalam rangka kunjungan Presiden dan Wapres diwilayah jajaran Kodam II/Sriwijaya dapat berjalan aman dan lancar”, terangnya.

Selain itu, Dandim menambahkan melalui kegiatan Doa bersama ini diharapkan para prajurit Kodam II/Sriwijaya khususnya Kodim 0429/Lamtim selalu diberikan perlindungan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta dijauhkan dari segala musibah dan bencana

“Mari senantiasa kita tingkatkan Iman dan Taqwa kita sehingga dapat menumbuhkan kesadaran untuk meningkatkan kualitas peran TNI sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” tegas Dandim.

Selain Dandim, kegiatan Do’a bersama yang dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 28-31 Mei 2024 juga turut dihadiri oleh Kasdim, Perwira Staf, Danramil jajaran, Anggota Bintara dan Tamtama.

Reporter : Tar/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca