x

Hadapi Pilkada 2024, Gerindra Lamtim Mulai Panasi Mesin Partai

waktu baca 2 menit
Kamis, 30 Mei 2024 13:52 0 235 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – DPC Partai Gerindra Lampung Timur (Lamtim) mulai memanasi mesin partai guna menghadapi Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Hal itu dilakukan dengan menggelar rapat konsolidasi DPC Partai Gerindra Lampung Timur yang dihadiri pengurus DPD, DPC, PAC maupun ranting Partai Gerindra se Lampung Timur, Rabu (29/5/2024).

Terlibat dalam pertemuan tersebut di antaranya Anggota DPRI Ibu Dwita Ria Gunadi, Sekretaris DPD Ahmad Giri Akbar, Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Lampung dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Lampung Timur

Ketua DPC Gerindra Lampung Timur Mohammad Zahwan mengatakan, konsolidasi dilakukan untuk membakar semangat dan tekad para kader dalam menghadapi Pilgub Lampung dan Pilbub Lampung Timur.

Dia pun menyebut bahwa memenangkan Calon Gubernur Partai Gerindra Rahmat Mirzani Djausal adalah harga mati.

“Kemarin kita sudah melakukan rapat konsolidasi dengan pengurus DPC, dihadiri juga oleh beberapa pengurus DPD dan semua pengurus PAC hingga ranting se Lampung Timur,” kata Mohammad Zahwan

“Memenangkan Iyai Rahmat Mirzani Djausal merupakan perintah dan harga mati yang harus diperjuangkan,” kata Mohammad Zahwan, Rabo (29/5/2024).

Menurut Zahwan, konsolidasi ini merupakan awal pergerakan mesin partai untuk kembali bekerja mendulang kesuksesan seperti Pileg lalu.

“Mesin partai kembali kita panaskan, kami siap mengawal kemenangan Ketua DPD kami di Pilgub Lampung mendatang,” tegas Zahwan.

Mohammad Zawan mengatakan bahwa dirinya beserta seluruh kader Partai Gerindra Lampung Timur juga siap menyukseskan pilbub Lampung Timur.

“Lampung Timur siap menangkan Iyai Mirza di Pilgub, dan tentunya juga calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung partai,” pungkasnya.

Reporte: Ahmad


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca