x

Lantik 6 Pejabat Eselon II, Ini Pesan Penting Pj Bupati Mesuji

waktu baca 2 menit
Senin, 20 Mei 2024 21:03 0 53 Tim Redaksi 1

MESUJI, L86News.com – Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar melantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon ll) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji. Acara digelar usai upacara hari Kebangkitan Nasional di Halaman Kantor Pemkab Mesuji, Senin 20 Mei 2024.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Mesuji Sulpakar menjelaskan jika Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) ini merupakan hasil dari seleksi terbuka yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji.

“Untuk itu perlu saya sampaikan bahwa pelaksanaan seleksi terbuka sampai dengan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) ini, telah melalui tahapan – tahapan dan juga prosedur perundang-undangan yang
berlaku,” ujarnya.

Dijelaskan, dasar pelantikan adalah Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B- 1315/JP.00.00/04/2024, Tanggal 3 April 2024 Perihal Rokemendasi Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Kemudian Surat Badan Kepegawaian Negara Nomor: 3125/R-AK.02.02/SD/K/2024 Tanggal 25 April 2024, Perihal Pertimbangan Teknis Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Dan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.2.6/2321/SJ, Tanggal 17 Mei 2024, Perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.

“Untuk itu perlu saya tegaskan dan harus dipahami serta harus diingat dengan baik, bahwa setiap jabatan yang diamanahkan pada ASN, tentunya diikuti harapan besar oleh Masyarakat dan Pemerintah Daerah,” jelasnya.

“Oleh karena itu Jagalah kepercayaan yang diberikan jangan sampai mengkhianati amanah yang diemban,” imbuhnya.

Berikut Nama Nama Pejabat yang dilantik

1. Wahyu Arswendo Umbara Jabatan lama staf ahli bidang Kemasyarakatan dan sumber daya manusia Kabupaten Mesuji. Jabatan Baru Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mesuji.

2. Agnatius Syahrizal Jabatan Lama Sekretaris Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mesuji. Jabatan Baru Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mesuji.

3. Kusnandarsah Jabatan Lama Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji. Jabatan Baru Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji.

4. Muzairi Jabatan Lama Kepala Bagian Hukum Sekretariat Kabupaten Mesuji. Jabatan Baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Mesuji.

5. Dahuri Santoni Jabatan Lama Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji. Jabatan Baru Asisten Bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji.

6. Firdaus Taruna Jabatan Lama Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pringsewu. Jabatan Baru Staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik Kabupaten Mesuji.

Reporter : R86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca