x

Hadiri Halal Bihalal PKB, 3 Bakal Cakada Mesuji Dapat Apresiasi DPC

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Mei 2024 10:16 0 123 Redaksi Liputan 86

MESUJI, L86News.com – Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Mesuji Ervin Nurmasita S.H.i mengapresiasi kedatangan para Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) Mesuji pada acara halal bihalal yang di gelar oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB.

“Saya sangat mengapresiasi kepada para Calonkada Mesuji yang menyempatkan hadir dalam acara halal bihalal partai kami meskipun melalui perjalanan yang lumayan jauh,” ucap Ervin kepada crew media, Jumat (03/05).

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Mesuji, Eko Hadi Nurwahid SH.MH. menurutnya para kandidat yang hadir dalam acara tersebut dapat memberi warna dalam kancah pertarungan Pilkada nantinya, serta membawa efek yang baik bagi PKB.

“Selain ucapan terimakasih atas kedatangan para calon kandidat, kami selaku pengurus partai berharap, kiranya dapat membawa aura positif bagi partai PKB khususnya serta masyarakat Mesuji pada umumnya,” ucap kader partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa Partai PKB Mesuji akan membuka penjaringan pendafataran Calonkada dimulai pada hari Senin 6 Mei 2024.

“Besar harapan kami akan kehadiran para bakal calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah untuk segera mendaftar di partai kami yang insyaallah akan kami mulai pada pekan depan,” tandasnya.

Untuk diketahui bersama, bahwa, dalam acara halal bihalal Partai PKB yang bertempat di hotel Mercure Jakarta tanggal 1 Mei 2024 tersebut, terlihat hadir tiga bakal Calonkada Mesuji diantara nya Fuad Amrullah SE, Elfianah serta M Yulifan Nurullah.

Reporter : RD


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x