x

Rotasi Jabatan, Polsek Sekampung Udik Gelar Pisah Sambut

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Mei 2024 11:56 0 186 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Pisah sambut Kapolsek Sekampung Udik, Polres Lampung Timur dari Akp Eko Budiarto kepada Akp Rihamuddin Nur hari ini berlangsung di halaman Mapolsek setempat, Rabu (1/5/2024)

Akp Eko Budiarto dalam sambuta nya mengucapkan Terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh elemen selama bergabung di Polsek Sekampung Udik jika terdapat kesalahan.

“Karena tugas yang baru, saya harus berpindah ke Satres Lampung Timur sebagai Sat Binmas. Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama saya di Sekampung Udik,” ucapnya.

“Saya berharap kepada Kapolsek yang baru tetap semangat. Mudah mudahan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini bisa di teruskan tentunya pada hal yang baik baik,” pungkasnya.

Sementara, selaku Kapolsek Sekampung Udik yang baru, Akp Rihamuddin menjelaskan bahwa dirinya 2 tahun lalu menjadi Kapolsek Mataram Baru. Menurut nya saat itu masih Covid-19.

“Secara pribadi mohon di terima untuk bergabung di wilayah Sekampung Udik. Mari kita terus kan sinergitas yang baik dari Kapolsek lama demi membangun Sekampung Udik lebih baik,” tandasnya.

“Sekampung Udik ini adalah perlintasan dari para pelaku kejahatan. Walaupun pelaku rata rata bukan orang sini, mari kita bersama sama bahu membahu dalam menciptakan Kamtibmas yang baik,” imbuhnya.

Hadir dalam acara, Calon Anggota DPRD Lampung Timur Tri Prabowo, Camat Putu dan Forkopimcam Sekampung Udik Putu, Danramil Jabung dan Anggota sert seluruh Kades se Kecamatan Sekampung Udik

Reporter : Aw/Rus


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x