x

Camat Gunung Labuhan Pimpin Upacara HUT Kabupaten Way Kanan ke-25

waktu baca 1 menit
Sabtu, 27 Apr 2024 13:34 0 30 Tim Redaksi 1

WAY KANAN, L86News.com – Camat Gunung Labuhan, Saydan, SE memimpin upacara Hari Jadi Kabupaten Way Kanan ke-25. Upacara berlangsung di halaman kantor kecamatan setempat, Sabtu (27/4/2024)

Selain Kapolsek Iptu Abdul Haris dan anggota Sub Ramil Gunung Labuhan, upacara juga diikuti kepala kampung, kepala sekolah dan Badang Permusyawaratan Kampung (BPK) se Kecamatan Gunung Labuhan.

Dalam amantanya, Camat Gunung Labuhan Saydan, SE mewakili Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta upacara atas dukungan dan semua capaian yang di raih hingga tahun 2024.

“Capaian atau peningkatan yang di dapat Kabupaten Way Kanan ini tentu tak lepas dari kerja sama dan sinergi antar pemerintah, baik pusat, daerah dan kampung hingga diusia yang ke-25 tahun ini Bumi Ramik Ragom menjadi lebih baik,” ucapnya.

“Mari kita bersama sama bersatu padu meningkatkan kapasitas demi memajukan kabupaten Bumi Ramik Ragom yang kita cintai ini dengan membawa tema kerja bersama maju bersama,” pungkasnya

Reporter : Zal

 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca