x

Lagi, Team Beruang Hitam Sukses Terkam Buronan Curanmor

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Apr 2024 17:25 0 20 Redaksi Liputan86

PALI, L86News.com – Sambil menyelam meminum air merupa kan pepatah lama yang mengajar kan untuk memanfaatkan waktu yang sama dengan hal kebaikan.

Namun hal ini dilanggar oleh AP Bin FEF (23). Pria pengangguran ini nekat mengambil sepeda motor Rx King Nopol BG 4598 DQ saat di tinggal pemiliknya nonton orgen tunggal pada Agustus 2022 silam.

Naasnya, peristiwa yang hampir 2 tahun itu akhirnya berhasil di di endus dan di terkam Team Opsnal Beruang Hitam Satreskrim Polres Pali. Tertangkapnya, Buronan 1 tahun lebih itu pun di benarkan oleh Kapolres Pali, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,M.H.

“Betul, pelaku kita amankan berdasarkan LP/B-92/ VIII/ 2022/ SPKT / POLRES PALI / POLDA SUMSEL, Tanggal 22 Agustus 2022,” ungkap Kapolres Pali ke pada wartawan, Rabu (24/04/2024)

Hal senada juga di sampaikan Kasat Reskrim Polres Pali, IPTU Yudhistira. Menurutnya, saat itu korban sedang menyaksikan acara orgen tunggal dan mengetahui motor nya hilang saat korban hendak pulang ke rumah.

“Korban langsung membuat laporan dan mengaku mengalami kerugian Rp 10 juta. Atas laporan itu, kami langsung perintahkan Tim Opsnal Beruang Hitam Unit Pidum Satreskrim Polres Pali melakukan Penyelidikan,” kata Kasat.

Hasilnya, lanjut Kasat, ditemukan pelaku bersembunyi di Kota Prabumulih. Warga Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi itu akhirnya berhasil di amankan di Kota Nanas itu.

“Alhamdulillah, berkat sinergitas Team Opnasl Beruang Hitam, akhirnya pelaku berhasil kita amankan. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah d amankan di Mapolres untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya

Reporter : Evie


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca