x

Awali Hari Kerja, Pj Bupati Banyumas Halal Bihalal ke Kantor BAZNAS

waktu baca 3 menit
Sabtu, 20 Apr 2024 10:19 0 15 Redaksi Liputan86

BANYUMAS, L86News.com – Mengawali hari kerja di minggu pertama, usai libur hari raya idul fitri 1445 Hijriyah, Pj Bupati Hanung Cahyo Saputro melakukan silaturrahmi dan halal bihalal ke Kantor Baznas Kabupaten Banyumas, untuk saling mendo’akan, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriyah dan bermaaf-maafan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas.

Kehadiran PJ Bupati Banyumas disambut oleh Ketua Hj. Khasanatul Mufidah, Wakil Ketua I H. Muhammad Ridwan, Wakil Ketua II H. Abdul Munir, Wakil Ketua III H. M. Tohar, Wakil Ketua IV H. Kodir, dan semua staf BAZNAS Banyumas, juga Pengurus dan Petugas Lapangan UPZ Mushola An Nur Purwokerto Barat Asiyah, Daryanto, Rois, Aulia, Yuni, Nur, yang sedang bersilaturrahmi ke Kantor BAZNAS Kabupaten Banyumas, Jum’at (19/04/2024) sore

Mengawali sambutan, Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro menyampaikan, Terima kasih sambutannya, selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, semoga semua amal ibadah di bulan puasa diterima Allah SWT, dan permohonan maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak selama menjabat sebagai PJ Bupati Banyumas serta mengungkapkan rasa terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Banyumas beserta jajarannya.

“Kita telah usai menjalani ibadah ramadhan tahun ini. Semoga hasil dari ramadhan ini dapat menghasilkan pribadi-pribadi yang lebih baik,” ujarnya.

Untuk itu, mari jadikan bulan Syawal sebagai lembaran baru yang disertai dengan semangat bekerja lebih giat dan ikhlas dengan sepenuh hati dalam pengumpulan dan pentasarufan Zakat, infaq, dan sedekah. “Semoga rekan-rekan BAZNAS panjang umur, sehat wal’afiat, bahagia selalu, perkuat sinergitas dan silaturrahmi terjaga dengan baik, bisa bertemu dan berbagi cerita lagi,”

“Jadikan silaturahmi dan Halal Bi Halal untuk memperkokoh kebersamaan serta kekompakan guna memberikan sumbangsih terbaik bagi kemaslahatan umat dan kemajuan Banyumas, dan terima kasih atas semua bantuan dan kerjasama yang selalu terjaga dengan baik untuk masyarakat Banyumas,” Ajaknya.

“Dalam semangat kebersamaan Pj Bupati Banyumas mengajak semua ASN sebagai anggota KORPRI dan juga semua lapisan masyarakat untuk terus mendukung, bersama-sama menjalankan aksi sosial yang bermanfaat bagi semua. Dengan bersatu, kita dapat membangun Banyumas yang lebih baik lagi bersama BAZNAS, menghadirkan berkah dalam kehidupan, dan menjadikan kesejahteraan bersama,” Pungkasnya.

Dikesempatan itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Banyumas Hj. Khasanatul Mufidah, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati Banyumas bersama rombongan, dan kami segenap Keluarga Besar BAZNAS Kabupaten Banyumas juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima ibadah puasa kita dan membalasnya dengan keberkahan. Aamiin

“Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyaamana wa shiyaamakum, kulla ‘amin wa antum bikhoir, Mohon maaf lahir dan Batin atas segala kesalahan dan kekhilafan,” Ungkap doa dan permohonan maafnya Hj. Khasanatul Mufidah.

Silaturrahmi ditemani kopi, mendoan dan martabak, menambah hangat obrolan yang hangat dan ceria perihal BAZNAS merupakan lembaga utama mensejahterakan Umat, ditutup dengan saling mendo’akan, berjabat tangan dan foto bersama.

Reporter : Djarmanto-YF2DOI


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca