x

Cegah Pencurian, Polisi di Banyumas Intensifkan Patroli Rumah Kosong

waktu baca 1 menit
Selasa, 9 Apr 2024 13:38 0 15 Tim Redaksi 1

BANYUMAS, L86News.com – Polresta Banyumas Polda Jateng melaksanakan patroli di perumahan kosong yang ditinggal mudik. Patroli ini dilakukan sebagai upaya antisipasi tindak kriminal.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Kompol Subeno, S.H., M.H., menyampaikan bahwa patroli sasaran rumah yang ditinggal mudik penghuni nya ini sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi adanya kriminalitas, ujarnya, Selasa (9/4/2024).

Kompol Subeno menambahkan bahwa patroli ini dilakukan di berbagai lokasi perumahan yang ada di Purwokerto.

“Patroli ini dilakukan di berbagai titik perumahan yang letaknya strategis di sekitar Kota Purwokerto. Beberapa perumahan tersebut diantaranya perumahan yang terletak di wilayah Kecamatan Purwokerto Timur, Purwokerto Selatan, Purwokerto Utara dan Purwokerto Barat”, imbuhnya.

Disamping untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat yang sedang mudik agar merasa aman dan nyaman, patroli ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

“Diharapkan dengan kegiatan patroli perumahan kosong karena ditinggal mudik penghuninya ini dapat mencegah pencurian dan juga tindak kriminalitas lainnya”, tutupnya.

Reporter : Sholat/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca