x

Bupati Musi Rawas Lantik 190 Pejabat Administrator dan Pengawas

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Mar 2024 21:23 0 29 Redaksi Liputan 86

MUSI RAWAS, L86News.com – Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud melalui Wakil Bupati Suwarti melantik 190 Pejabat Administrator dan Pengawas. Pelantikan berlangsung di auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas, Jumat (22/03/2024).

Pelantikan pejabat merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan profesionalisme. Pelantikan juga dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

Untuk itu, dalam pengisian jabatan haruslah berdasarkan pada pengetahuan, keterampilan dan sikap/perilaku yang dapat diamati, diukur dan dikembang kan secara spesifik berkaitan dengan bidang teknis jabatan.

Wakil Bupati Musi Rawas Suwarti mengucapkan selamat kepada  Pejabat Administrator dan Pengawas yang baru saja dilantik. Dirinya yakin pejabat terlantik mampu menjalan kan tugas dan memenuhi formasi jajaran pejabat Perangkat Daerah Kabupaten Musi Rawas.

“Saya yakin berdasarkan pengalaman yang saudara miliki, semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan baik. Jadilah Birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat”, kata Wabub.

Wabub Musi Rawas percaya Pejabat di Kabupaten Musi Rawas dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja Aparatur Negara semakin berkualitas dan dapat dibangga kan untuk mewujudkan Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat (Mantab).

Turut hadir Sekda Musi Rawas, Polres Musi Rawas, Kodim 0406, Kakan Kemenag, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat dan jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Reporter : Fah/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x