x

Heri Santoso, S.T Masuk Radar Calon Wakil Bupati Kotawaringin Barat

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Mar 2024 10:47 0 35 Redaksi Liputan 86

KOTAWARINGIN BARAT, L86News.com – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Kotawaringin Barat pada November 2024 mendatang semakin memanas.

Hal tersebut timbul ditengarai dengan munculnya nama Heri Santoso, S.T., sebagai salah satu kandidat kuat dan dinilai potensial untuk memenangkan pertarungan di Bumi Marunting Batu Aji itu.

Bukan tanpa alasan, nama Heri Santoso muncul ke permukaan lantaran dirinya merupakan politisi muda yang pertama kali terjun ke dunia politik pada tahun 2019.

Ia terbukti berhasil melanggeng untuk kedua kalinya menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah mewakili daerah pemilihan (dapil) 3 Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau, dan Sukamara.

Berdasar data yang dihimpun dari berbagai sumber, kehadiran Heri Santoso dinilai sangat menjanji kan dalam konteks Pilkada.

Berbekal perolehan 3 kursi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat pada Pemilu kemarin, membuka peluang bagi Heri Santoso untuk mendapatkan kursi sebagai orang nomor 2 di Pilkada serentak nanti.

Berusia 34 tahun, Heri Santoso di anggap mewakili suara dari kalangan pemilih pemula yang didominasi oleh generasi muda dari kalangan milenial dan gen z.

Sosoknya yang sederhana dan merakyat juga dianggap mampu memberikan warna dan semangat baru bagi politik daerah yang lebih kreatif dan inovatif.

Bukan hanya itu, Heri Santoso di nilai memiliki visi dan misi yang jelas, dimana gaya politiknya selama ini lebih berorientasi pada pemenuhan kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Sosoknya yang muda ternyata juga memiliki pengaruh yang besar dan signifikan, terutama untuk menyatukan keragaman dan perbedaan guna membawa perubahan yang positif bagi Kabupaten Kotawaringin Barat ke depannya.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x