x

KPU Kota Gunungsitoli Skors Rapat Pleno Terbuka Hari ke Tiga, Ini Alasannya

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Mar 2024 17:43 0 12 Redaksi Liputan86

GUNUNG SITOLI, L86News.com – Rapat pleno yang telah di jadwal kan pada hari Minggu 3 Maret 2024 akhirnya di skors dan kembali digelar pada hari ini Senin Tanggal 4 Maret 2024.

Rapat dimulai pukul 09.00 Wib bertempat di Gedung Serba Guna Salak Madu Jln. Nias Tengah Km 7 Desa Faekhu, Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Minggu (3/3/2024).

Ketua KPU Kota Gunungsitoli, Cardinal P Mendrofa menyampai kan rapat di gelar berdasarkan saran dari saksi peserta Pemilu dan Bawaslu pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024.

Saran tersebut yakni ada beberapa hal sebagai pertimbangan mengingat penanda tanganan dokumen D Hasil oleh saksi dan PPK masih berlangsung. Logistik seluruh kotak suara dan D Hasil; PPWP, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota belum diserah terimakan oleh PPK Gunungsitoli.

Pertimbangan lain adalah kondisi penerangan gedung yang kurang memadai, sehingga disepakati bersama oleh Ketua Bawaslu dan Saksi peserta Pemilu untuk ditunda sampai besok hari dan digelar pada hari Senin Tanggal 4 Maret 2024 dengan jadwal dimulai pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam Rapat Pleno Terbuka hari ketiga Komisioner KPU Kota Gunungsitoli Cardinal P Mendrofa di dampingi komisioner KPU Kota Gunungsitoli Hepy Suryani Harefa, Juliman Harefa, Efesiensi Daeli dan Darni Saleh Baeha.

Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli Mizarni, Saksi peserta Pemilu, para awak media cetak dan online

Reporter : Sab86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca