Subuh Keliling, Kapolres Tangsel Sholat di Masjid Al-Hidayah Pondok Aren

waktu baca 1 menit
Rabu, 21 Feb 2024 03:52 0 52 Redaksi

TANGERANG SELATAN, L86News.com – Selasa pagi 20 Februari 2024, Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ibnu Bagus Santoso dan rombongan sholat subuh berjamaah di Masjid Jami Al-Hidayat Pondok Aren.

Selain menunaikan sholat subuh berjamaah, giat itu merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat melalui kegiatan keagamaan.

Suasana khusyuk beribadah dan kebersamaan antara Kapolres dan jamaah Masjid Al-Hidayah pun mewarnai kegiatan subuh keliling Kapolres Tangsel.

Pesan-pesan keagamaan dan edukasi pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama juga di sampaikan Kapolres ke jamaah yang hadir.

“Alkhamdulillah dan terima kasih atas tingginya minat jamaah untuk hadir di Masjid Al-Hidayah. Saya berharap kegiatan ini bisa terus di lakukan agar hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat,” ucap Kapolres.

Sebagai bentuk dukungan dan sinergi antara Polsek dan Masjid Al-Hidayah, Kapolsek Pondok Aren Kompol Bamang Askar Sodio juga turut hadir dan sholat subuh berjamaah bersama warga.

Sementara, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hidayah, H. Ahmad Efendi menyambut baik kedatangan Kapolres sekaligus mengapresiasi upaya polisi dalam mendukung kegiatan keagamaan di wilayah Pondok Aren.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bersama. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan, solidaritas, dan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Reporter : Toni

LAINNYA