x

Jangan Golput, Bambang Purwanto: Suara Kita Menentukan Nasib Bangsa dan Anak Cucu Kita ke Depan

waktu baca 1 menit
Selasa, 13 Feb 2024 22:11 0 27 Tim Redaksi 1

KALIMANTAN TENGAH, L86News.com – Bambang Purwanto, anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Kalimantan Tengah, mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu serentak tanggal 14 Februari 2024 besok di semua TPS di Indonesia.

Bambang Purwanto menjelaskan jika parsipasi aktif dari masyarakat, dan keterwakilan satu suara dari setiap warga negara yang memiliki hak pilih punya peranan penting, terutama dalam menentukan arah pembangunan bangsa ke depan.

“Golput memang tidak dilarang, karena itu adalah hak dan pilihan politik dari warga negara. Namun sangat disayangkan, karena disisi lain, hal tersebut justru dapat menciptakan suatu kondisi dimana tingkat keterpilihan dari calon pemimpin yang memiliki niat baik dan tulus untuk membangun bangsa ini ke depannya semakin kecil,” ujarnya pada Selasa, 13 Februari 2024.

Bambang Purwanto menambahkan jika masyarakat yang memilih untuk menggunakan hak pilihnya, dan memberikan amanah kepada calon pemimpin yang dipercayai olehnya, secara tidak langsung ia telah turut serta dalam menentukan arah dan kebijakan negara.

“Kita semua tanpa terkecuali, memegang peranan penting untuk membentuk dan menciptakan masa depan yang lebih baik. Satu suara yang kita berikan, juga turut serta membantu mewujudkan perubahan dan perbaikan daripada beberapa sistem pemerintahan yang dianggap kurang baik selama ini,” tutupnya.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca