x

314 Personil Polda Sumut BKO Polres Nias Tiba, Ini Pesan Kapolres 

waktu baca 2 menit
Senin, 12 Feb 2024 21:49 0 17 Tim Redaksi 1

NIAS, L86News.com – Sebanyak 314 orang Personil Polda Sumatra Utara (Sumut) BKO Polres Nias untuk pengamanan Pemilu 2024 sudah tiba di Polres Nias.

TIM BKO Polda Sumut yang di Pimpin Kompol Armansyah Harahap dan Kasubbag Anev di Samapta Polda Sumut di sambut dengan menggelar sebuah apel.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel adalah Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH, S.IK, MH. Perwira Apel Kabag Ops AKP RH. Siagian, Komandan Apel Kasat Lantas AKP Sonahami Lase.

Dalam arahannya, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani megnucap kan selamat datang kepada seluruh Personil BKO Polda Sumut untuk Pengamanan PIleg 2024 di Polres Rias.

“Rekan-Rekan Selamat datang di Polres Nias, Rekan akan segera di Geser ke TPS untuk Pengamanan Pemilu,” ucap Kapolres, Senin (12/2/2024)

Ia berharap seluruh Personil BKO melaksanakan tgas dengan penuh tanggung jawab, jaga netralitas, jalin sinergitas dengan TNI dan penyelenggara. Pastikan Logistik Pemilu aman.

“Demikian juga TPS dimana rekan-rekan di tugaskan. Pastikan semua dalam keadaan aman, dalam hal pengamanan patuhi SOP, dan jika ada permasalah laporkan secara berjenjang,” tandasnya.

Untuk di ketahui, ke 314 personil BKO Polda Sumut akan melaksana kan pengamanan TPS di wilayah Nias, Nias Barat, Nias Utara dan Gunungsitoli. Mereka akan bergabung dengan Personil Oraganik Polres Nias yang saat ini sudah berada di masing-masing kecamatan.

Personil BKO Polda akan melaksana kan tugas pengamanan sampai tanggal 17 Februari 2024 dan selanjutnya akan kembali ke Polda Sumut.

Reporter : Sab86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca