Bambang Purwanto, Status Caleg Bukan Penghalang Baginya Untuk Terus Bekerja Demi Rakyat

waktu baca 1 menit
Selasa, 6 Feb 2024 08:35 0 51 Redaksi

JAKARTA, L86News.com – Bambang Purwanto, anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Kalimantan Tengah, menegaskan komitmennya untuk terus bekerja secara maksimal sebagai wakil rakyat, meskipun saat ia juga berstatus sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI.

Bambang Purwanto menjelaskan jika tugas dan tanggung jawab yang melekat sebagai anggota dewan, dan status aktif sebagai caleg, tidak lantas mempengaruhi fokusnya dalam bekerja, mengabdi, dan mewujudkan aspirasi rakyat.

“Status dan keterlibatan saya sebagai caleg merupakan bagian dari proses demokrasi dan dinamika politik yang ada, dan masih dalam ruang yang wajar. Namun, yang perlu diingat adalah kita, terutama saya, harus tetap memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat di atas kepentingan politik pribadi atau kelompok,” ujarnya pada Senin, 5 Februari 2024.

Bambang Purwanto juga menegaskan komitmennya untuk terus mengawal dan memperjuangkan kebijakan dan program yang berfokus pada upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat yang dicita-citakan.

“Mari bersama-sama kita bergandengan tangan membangun bangsa ini dengan niat yang baik dan niat yang tulus. Apapun latar belakang dan warna yang kita miliki, ingatlah, kita tidak boleh terpecah belah, dan kita harus bersatu, mewujudkan keadilan dan kesejahteraan yang selama ini kita perjuangkan,” tutupnya.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan

LAINNYA