x

Sosperda di Palas, Anggota DPRD Lampung Sugiyanto Bantu Pembuatan Jalan

waktu baca 2 menit
Senin, 5 Feb 2024 18:30 0 23 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG SELATAN, L86news.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Sugianto Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) di Desa Palas Aji Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Senin 05 februari 2024.

Acara Sosper ini berlangsung di kediaman Tamzil dengan dihadiri 100 orang warga sekitar.

Warga setempat ucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi Lampung di Desa Palas Aji. Warga mengaku bangga karena ada anggota DPRD Provinsi Lampung berdomisili di Kecamatan Palas sehingga aspirasi mudah tersampaikan.

“Kami mewakili masyarakat Palas Aji mengucapkan selamat atas terlantik nya Pak Sugianto selaku Anggota DPRD provinsi Lampung beberapa bulan yang lalu, Paw H.Ahmat Fathoni. Kami berharap bapak bisa membawa program -program dari provinsi. Kami sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah seperti pembangunan jalan usaha tani dan jembatan way pisang, di desa kami, karena itu sangat di butuhkan oleh masyarakat,” Ujarnya

Selanjutnya, Tamzil selaku tuan rumah sangat senang ada Anggota DPRD yang mau bersilaturahmi dengan warga. Mendengarkan dan akan memperjuangkan kepentingan masyarakat Palas. Tamzil mengusulkan perbaikan jalan poros kecamatan Palas yang dalam kondisi rusak berlubang dan ketika musim hujan tergenang air.

“Terimakasih kepada bapak Sugianto anggota DPRD Provinsi Lampung, telah hadir di tengah – tengah kita semua, untuk sosialisasi. Kami ingin mengusul kan perbaikan jalan poros Kecamatan Palas. Pembangunan jalan pertanian kami di sawah pak, dan jembatan way pisang sehingga kami petani enak ketika musim panen,” ungkapnya.

“Kami meminta agar kiranya bapak membantu untuk membelikan kami material untuk memperbaiki jalan jalur tani 1 tepat di belakang tenda kita ini dan untuk proses pembangunan nya nanti kami swadaya atau gotong royong Pak,” imbuh nya

Menanggapi aspirasi perwakilan warga Palas Aji, Anggota Komisi 1 bidang pemerintahan dan hukum DPRD Lampung ini mendukung Warga Palas Aji membangun jalan pertanian di sekitar lokasi kegiatan Sosperda itu secara gotong royong dengan memberi kan sejumlah uang.

Berkenaan usulan warga Palas Aji pembangunan jalan usaha tani dan jembatan, Sugianto akan membantu dan memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Inilah wujud kepedulian anggota DPRD provinsi Lampung terhadap masyarakat yang ada di dapilnya.2 Dan ini bukan hanya untuk di desa Palas Aji saja semua desa-desa yang mau mengusulkan melalui saya ,” pungkas Sugianto.

Reporter : Nes/Sam


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x